Bupati dan Forkopimda Asahan Sambut Kunker Komandan Lantamal I Belawan

Bupati dan Forkopimda Asahan Sambut Kunker Komandan Lantamal I Belawan

topmetro.news – Bupati/Wakil Bupati Asahan dan Forkopimda sambut kunjungan kerja (kunker) Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono dan rombongan. Berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (7/9/2021).

Tampak hadir, Bupati/Wakil Bupati Asahan H Surya BSc/Taufik Zainal Abidin MSi beserta istri. Kemudian, Ketua DPRD Asahan Baharuddin Harahap SH beserta istri. Dandim 0208 Asahan Letkol Sri Marantika Beruh beserta istri. Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Danlanal TBA dan istri. Lalu Danyon 126/KC, Kajari Asahan Aluwi SH, Ketua PN Kisaran, Sekda Asahan, OPD dan undangan lainnya.

Bupati Asahan mengucapkan selamat datang kepada Komandan Lantamal I Belawan dan rombongan di Asahan. “Kehadiran bapak menjadi motivasi, kebahagiaan dan kehormatan tersendiri bagi kami. Kunker ini semoga mampu meningkatkan silaturrahmi, kerjasama dan kondusifitas di Asahan,” katanya.

Pemkab Asahan tetap konsisten dan berkomitmen terhadap penanganan, pencegahan Covid-19. Pemkab Asahan juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, mematuhi prokes serta mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat kelurahan/desa.

“Mari sama-sama kita ikuti vaksinasi. Ini salah satu perjuangan kita menghadapi pandemi. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kita kesehatan dan kekuatan. Kami berharap kunker ini mampu membangun sinergitas guna memudahkan koordinasi kedepannya,” kata Bupati.

Komandan Lantamal I Belawan mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Forkopimda dan masyarakat Asahan yang telah memberikan sambutan yang baik.

Jajaran Lantamal Belawan

Katanya, kunker ini selain untuk bersilaturahmi dengan Pemkab/Pemko sekaligus mengunjungi jajaran Lanal yang berada di wilayah Lantamal I Belawan. “Saya bangga dengan kekompakan Forkopimda di Asahan. Semoga dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, sehingga program kerja dapat diselesaikan dengan baik. Selamat kepada Danlanal TBA yang telah meraih prestasi Kelas C Teladan,” kata Wibisono.

Bupati dan Forkopimda melakukan upah upah kepada Komandan Lantamal I Belawan beserta istri. Hal itu sebagai tanda syukur dan gembira atas kehadirannya di Asahan. Berlanjut penyerahan cenderamata dari Bupati kepada Wibisono.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment